Smartphone Monster Dengan CPU 3,5 Ghz


Entah hanya sensasi ataukah memang ini adalah smartphone dengan kemampuan melebihi desktop computer pertama yang akan hadir tak lama lagi,namun yang jelas screenshoot yang diambil dari laman situs asal Tiongkok,TENAA,ini menunjukkan dengan rinci spesifikasi monster dari sebuah perangkat android dari produsen ponsel papan atas negeri tirai bambu,ZTE.
Seperti dikutip dari gizchina,perangkat yang diduga adalah Nubia NX508J ini rencananya akan segera rilis bulan Mei.

Dalam screenshot dapat terlihat CPU ponsel misterius ini memiliki kecepatan 3,5Ghz dengan kapasitas RAM raksasa sebesar 8GB.
Apakah spesifikasi tersebut benar-benar milik flagship terbaru milik ZTE? Masih perlu penelusuran lebih banyak,karena sampai saat ini produsen chip seperti Mediatek maupun Qualcomm belum ada tanda-tanda akan meluncurkan produk baru mereka dengan clockspeed setinggi itu.
Dan walaupun nantinya perangkat tersebut benar-benar tersedia,masih terlalu jauh untuk memaksimalkan segala spesifikasinya karena seperti kita ketahui bahwa dengan kapasitas RAM terbesar yang ada saat ini pun,seperti Zenfone 2 dengan RAM 4GB,penggunaanya belum terlalu maksimal.Sistem operasi android buatan Google saat ini belum mampu mengeksplorasi fungsi khusus untuk memanfaatkan segala spesifikasi tinggi yang disediakan produsen chip yang ada di pasaran.

0 Response to "Smartphone Monster Dengan CPU 3,5 Ghz"

Post a Comment