Kendalikan Komputer Lewat Android Dengan Unified Remote Server

Android memang memiliki banyak sekali kegunaan,mulai dari hal-hal bersangkutan dengan hobi seperti fotografi,permainan,media sosial sampai pendidikan.Namun bagaimana bagi anda para profesional dan pria/wanita karir? Apa yang bisa anda manfaatkan dari sebuah ponsel Android?
Tenang,ada satu aplikasi yang bisa anda gunakan sebagai penunjang presentasi/membantu anda untuk sekedar mengganti slide saat rapat.Memperkenalkan unified remote server.Aplikasi ini membuat anda bisa mengendalikan hampir semua fungsi laptop langsung dari smartpone android anda.
Mengendalikan mouse,menjalankan berbagai fungsi media player,chrome,fire fox,youtube,bahkan anda bisa menggunakan perintah suara untuk mengendalikan laptop ataupun komputr desktop anda.
Bahkan cukup bermanfaat apabila ingin mengerjai teman anda dengan seolah-olah membuat laptop anda berfungsi dengan sendirinya.
Langsung download aplikasinya untuk Smartphone Android :
Klik di sini
Dan download juga software servernya untuk komputer yang ingin anda kendalikan di sini :
Klik di sini

1 Response to "Kendalikan Komputer Lewat Android Dengan Unified Remote Server"

  1. babyliss nano titanium - Titanium Arts
    babyliss nano titanium water bottle titanium is a small alloy implant grade titanium earrings which is a unique titanium (iv) oxide blend of graphite oxide and micronite. The alloy consists of a black titanium wedding bands set of graphite oxide, silicon ecm titanium dioxide,

    ReplyDelete