Vivo X5 Pro, Retina Scanner & Kamera Selfie 32 MP

Saat Beberapa merek ponsel sedang berlomba mengedepankan fitur keamanan menggunakan sidik jari, sebuah pabrikan yang jarang terdengar justru telah mengonfirmasi produk barunya yang akan dilengkapi pemindai retina sebagai solusi keamanan yang jauh lebih canggih.
Vivo, kembali membuat gebrakan dengan menjadi yang pertama mengaplikasikan teknologi tersebut.
Vivo memang sebelumnya cukup sering menjadi yang pertama menggunakan beberapa teknologi yang Sebelumnya belum pernah digunakan perusahaan teknologi lain. Seperti layar dengan resolusi di atas full HD pertama dan record bench mark tertinggi.
Teknologi terkahir ini dipastikan lebih mempermudah pengguna untuk mengakses fitur keamanan pada ponsel cerdas mereka
Ponsel yang dipastikan rilis pada bulan ini akan menggunakan chipset buatan Qulcomm, yaitu Snapdragon 616. Prosesor 6 inti yang saat ini juga digunakan oleh LG untuk ponsel flagship mereka, G4.
Yang tak kalah mengagetkan adalah kamera depan. Saat ponsel papan atas lain memakai kamera selfie tak lebih dari 8 megapixel, X5 pro dikabarkan memakai sensor 32 megapixel.
Cukup mencengangkan karena selain untuk selfie, biasanya kamera ini hanya digunakan untuk video call saja. Mungkin alasan vivo menggunakan sensor kamera sebesar ini adalah untuk mengakomodir fungsi pemindai retina pada ponsel tersebut.
Kita tunggu saja seperti apa nantinya kinerja ponsel terbaru dari negeri tirai bambu ini.

0 Response to "Vivo X5 Pro, Retina Scanner & Kamera Selfie 32 MP"

Post a Comment