Selfie Stick,DJI buat Tongkat Tongsis Robotik Untuk Selfie

Selfie Stick adalah perangkat yang sangat menunjang untuk kebutuhan fotografi saat anda tidak memiliki partner dalam pengambilan gambar.Tinggal pasang smartphone anda pada selfie stick dan arahkan kamera,maka video ataupun foto anda sendiri dapat dibuat tanpa harus memakai bantuan orang lain.
DJI,perusahaan drone terbesar di dunia saat ini telah meluncurkan sebuah selfie stick berteknologi tinggi yang memungkinkan pengambilan gambar anda menjadi sangat stabil walaupun anda sedang bergerak ekstrim,seperti saat berolahraga ataupun dalam situasi yang tidak memungkinkan bagi anda untuk melakukan pengambilan gambar yang stabil dan presisi.
   Baca Juga : Smartphone Tercepat
Teknologi di dalam selfie stick buatan DJI ini adalah engsel robotik yang mengatur posisi kamera secara dinamis dan terus menerus agar angle pengambilan gambar anda searah dengan horizon.Hal ini membuat seolah-olah video yang anda rekam menggunakan ponsel biasa seperti tercipta dari videografer profesional.
Berikut adalah video tentang selfie stick keren buatan DJI,DJI Osmo


Perangkat ini sudah dilengkapi dengan sebuah kamera 12 megapixel serta dapat dipasangkan dengan smartphone sebagai view finder.DJI akan menjual Osmo seharga $ 650,dan dapat dipasangkan dengan perangkat smartphone apapun.

0 Response to "Selfie Stick,DJI buat Tongkat Tongsis Robotik Untuk Selfie"

Post a Comment